Apel Jin Super

 
Rp 1.000.000

Untuk Mahar Apel Jin Pres Mika atau Botol Kaca:
1.  Mahar Apel Jin Daun 5, Rp 1.000.000
2.  Mahar Apel Jin Daun 7, Rp 2.000.000
3.  Mahar Apel Jin Daun 9, Rp 3.000.000


Ingin memanggil khodam penjaga sebagai pelindung gaib Anda? Atau barangkali Anda ingin membentengi diri dari segala macam pengaruh sihir? Apel Jin adalah sarana yang tepat untuk mewujudkan keinginan Anda tersebut. Bukan sembarang Apel Jin, yang kami maksudkan disini adalah Apel Jin.
Siapapun yang akrab dengan dunia spiritual/ supranatural pasti mengenal apa itu Apel Jin. Selama sekian jaman sarana gaib yang satu ini telah dipercaya mampu menjembatani dunia manusia dengan dunia para khodam. Sehingga tak heran jika Apel Jin menjadi buruan mereka yang menginginkan keselamatan dari segala marabahaya berkat perlindungan gaib dari khodam berderajat tinggi yang dipanggilnya dengan menggunakan Apel Jin ini.
Jika ditilik dan diamati dengan penglihatan mata batin, maka Apel Jin memiliki manfaat sebagai berikut:
  1. Sebagai sarana untuk memanggil khodam dan berinteraksi dengannya
  2. Khodam yang telah Anda panggil dengan menggunakan Apel Jin dapat Anda jadikan penunggu benda bertuah atau pusaka
  3. Bagi Anda yang mengelola atau menekuni suatu usaha, Apel Jin juga berfungsi sebagai sarana pelarisan
  4. Membentuk pagar gaib yang akan melindungi diri sendiri, keluarga, kediaman maupun tempat usaha dari segala macam serangan gaib yang mungkin dilancarkan oleh orang-orang dengan maksud buruk
  5. Pemanggil kekayaan dari segala arah dan sumber
  6. Mencegah atau menangkal gangguan makhluk halus dalam wujud apapun
  7. Menetralisir dan mementalkan pengaruh gaib yang menyerang diri sendiri, keluarga, usaha dan harta benda
  8. Apel Jin juga dapat Anda gunakan sebagai ‘penjaga’ benda bertuah atau pusaka yang Anda miliki
  9. Sarana menarik benda bertuah dari alam gaib
Siapa yang boleh menggunakan Apel Jin? Jawabannya adalah siapapun. Tidak peduli apa jenis kelamin atau latar belakang agamanya, semua orang yang ingin mendapatkan manfaat Apel Jin boleh saja menggunakan sarana spiritual ini tanpa pengecualian asalkan orang tersebut menggunakan Apel Jin untuk tujuan yang baik dan bermanfaat.
Berapa persen tingkat keberhasilan Apel Jin? Satu-satunya yang dapat mengabulkan segala doa adalah Tuhan Yang Maha Kuasa, sementara menggunakan Apel Jin tidak ubahnya seperti memanjatkan doa yang tentu saja hanya akan terkabul atas ridho-Nya, dengan demikian Tuhanlah satu-satunya zat yang bisa dan berhak menjamin keberhasilan Anda. Meski begitu, dapat kami sampaikan disini bahwa tingkat keberhasilan Apel Jin tak kurang dari 97%.
                                                                                                   
Berapa mahar Apel Jin? Mahar Apel Jin adalah senilai Rp. 1.000.000,00. Untuk yang berdaun 5. Mahar ini hanya sekedar pengganti biaya pelayanan dan biaya pembuatan Apel Jin, bukan pengganti nilai manfaat ataupun khasiatnya. Kalaupun Anda masih berpikir dengan prinsip jual-beli, maka hanya wujud fisik Apel Jin lah yang sebenarnya dapat Anda tukar dengan uang. Sedangkan manfaat atau khasiat Apel Jin adalah bonus pembelian yang akan menjadi milik Anda apabila dibarengi dengan kesungguhan dalam berusaha.
Adakah garansi yang diberikan? Sebagai garansi, kami menjamin bahwa paket Apel Jin akan terkirim ke alamat yang Anda cantumkan dalam konfirmasi pemesanan. Kami juga memberikan gratis konsultasi seputar Apel Jin yang Anda pesan dan selalu siap membantu Anda sebaik mungkin.
Bagaimana hukum menggunakan Apel Jin? Apel Jin boleh digunakan sebagai sebuah sarana spiritual asalkan satu-satunya yang Anda imani sebagai pemilik kuasa tetaplah Tuhan Yang Maha Esa. Baru menjadi salah dan sesat apabila Anda sampai berpikir bahwa Apel Jin memiliki kekuatannya sendiri yang bukan bersumber dari Sang Ilahi. Tidak ada salahnya mempergunakan benda bertuah sebagai sarana, selama Anda tidak lantas menggantungkan diri pada benda bertuah tersebut dan menganggapnya sebagai penentu segala perkara.
Bagaimana cara mendapatkan Apel Jin? Ada dua cara untuk mendapatkan Apel Jin. Cara pertama adalah dengan mendatangi langsung kantor kami di Kudus, Jawa Tengah. Sedangkan cara kedua adalah dengan melakukan transfer ke salah satu rekening kami. Begitu mahar kami terima, Apel Jin yang Anda pesan akan segera kami kirimkan. Informasi lebih lengkap mengenai pemesanan produk dapat Anda baca di halaman Cara Pemesanan atau hubungi:

Untuk Mahar Apel Jin Pres Mika atau Botol Kaca:
1.  Mahar Apel Jin Daun 5, Rp 1.000.000
2.  Mahar Apel Jin Daun 7, Rp 2.000.000
3.  Mahar Apel Jin Daun 9, Rp 3.000.000

Sms : 085731150555
Pin BB     : 7D9400E7

Nomor tersebut aktif pada jam kerja, Senin-Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Related Product :

+ komentar + 2 komentar

8 Mei 2016 pukul 05.43

PUSAT ALAT HIKMAH DIBANDUNG
- APEL JIN
- BUKHUR
- KERIS
- PONIBASALWA
- BULU PERINDU
- MINYAK MISIK
HARGA SANGAT MURAH, KARENA LANGSUNG DARI PUSATNYA
DLL 0899.4192.531

22 Juli 2017 pukul 18.37

Apel jin daun satu berapa

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PADEPOKAN MELATI MAHA MERU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger